SELAMAT DATANG DI PGRI KABUPATEN BANYUASIN Email : pgribanyuasin@gmail.com

Jumat, 14 Oktober 2011

Rapat Panitia HUT PGRI

Tanggal 14 Hari Jumat Oktober 2011 jam 09.00 bertempat di SMAN 1 Betung diadakan rapat pembentukan panitia HUT PGRI ke 66 dan HGN tahun 2011 .



Rapat dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Banyuasin yang diwakili oleh wakil ketua Drs. H. Amirunas, Canat Betung yang diwakili oleh Sekcam Betung Drs. Gunawan , Kepala SMAN 1 Betung Agus Suherwan, S.Pd, Ketua PGRI Kecamatan Betung Mujiono, S.Pd.,MM dan kepala SD,SMP, SMA serta guru-guru yang akan dilibatkan sebagai panitia.

Pada HUT PGRI ke 66 dan HGN 2011 Kabupaten Banyuasin di pusatkan di kecamatan Betung dengan 2 agenda acara yaitu Upacara dan jalan sehat. Jalan sehat akan dilaksanakan pada Jam 06.00 Hari Jum'at tanggal 18 November 2011 dimulai dari Terminal Betung dan Fibish di SDN 12 yang rencananya mengundan pejabat pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Upacara HUT PGRI dan HGN pada Hari Kamis tanggal 24 November 2011 di lapangan bola kelurahan rimba Asam. rapat berhasil membentuk panitia pelaksana dengan Ketua Drs. Suharta Hadi Kepala SMPN 1 Betung dan Wakil Drs. M. Sapuan,MM dan menghimpun beberapa donator yang siap memyukseskan acara



 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes